Foto bersama seluruh pengurus ORMAWA FTIK masa bhakti 2021

Telah dilaksanakan pelantikan pengurus organisasi mahasiswa (ORMAWA) pada hari Jum’at, 9 April 2021. Adapaun yang dilantik meliputi Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS). Pengurus Masa Bhakti 2021 dilantik oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) yang dalaksanakan di Aula Abdurani IAIN Pontianak.

Acara ini dimulai pukul 13.30 WIB, dihadiri oleh Dekan beserta jajarannya dan juga tamu undangan. Pembukaan acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, HYMNE dan Mars IAIN Pontianak. Setelah itu acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan serta pengucapan sumpah jabatan pengurus SEMA, DEMA, HMPS, di lingkungan FTIK IAIN Pontianak.

Dalam sambutannya, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama Drs. Mansur, M.Pd. berharap agar pengurus Ormawa yang baru ini dapat menjalankan organisasinya dengan penuh amanah. “Saya ucapkan selamat datang para pengurus baru, semoga teman-teman dapat menjalankan amanah dengan baik.”. Selanjutnya, para pengurus Ormawa hendaknya dapat bersinergi dengan birokrasi kampus dan seluruh civitas akademika kampus baik di tingkat fakultas maupun institut. Jika ada kendala, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan pihak pembina ormawa, yang akan selalu membina dan membimbing kalian semua, minimal dapat berkoordinasi setiap sebulan sekali” tambahnya. Setelah pelantikan, acara ditutup dengan do’a dan Foto bersama sebagai simbolisasi atas pelantikan ORMAWA FTIK periode 2021.

Adapun pengurus HMPS PBA yang baru dilantik adalah Ecy Febriana (Ketua Umum), Khairinnisa Ulya (Ketua Bidang Pendidikan dan Latihan), Fitriyani (Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan), Sri Daning Aprianti (Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi), Dy Ayu (Ketua Bidang Kewirausahaan), Laila Novira (Sekretaris Umum), Luthia Amira (Sekretaris Bidang Pendidikan dan Latihan), M. Nurul Fahmi Al Fa’iq (Sekretaris Bidang Penelitian dan Pengembangan), Serlinawati (Sekretaris Bidang Informasi dan Komunikasi), Yuni Alfia (Sekretaris Bidang Kewirausahaan), Puan Aisyah Maharani (Bendahara Umum), Ana Nurlaila, Siti Aminah, M. Hafidz Ramadhan, dan Ayuni (Staf Bidang Pendidikan dan Latihan), Sumiati Agustin, Rahmah Hidayah, Syarofa, Tri Wahyudi, dan Lusi Ariyanti (Staf Bidang Penelitian dan Pengembangan), Sindy Fififebriani, Syarif Riziq Hidayatullah, Viona Malpa, Khairunnisa, dan Nanang (Staf Bidang Informasi dan Komunikasi), Rahmi Yati Laila, Alpianti, Ummu Kulsum, Sumiati, dan Agustifah (Staf Bidang Kewirausahaan).

Penulis: Ecy Febriana

Editor: Arifudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *